Sabtu, 10 Oktober 2009

gempa Sumatra Barat



Telah banyak musibah dan bencana yang melanda negri ini, dosa apa yang telah kami perbuat diatas bumimu ini, sehingga engkau turunkan murkamu kepada kami yaallah.................! sesungguhnya kami sendirilah yang mengetahui tentang dosa yang telah kami perbuat, sungguh takkuasa pula kami menahannya.
Gunung meletus, gempa bumi, banjir bandang, kapal karam, pesawat jatuh, kebakaran,tanah longsor, kecelakaan bus dan yang paling dahsyat bencana yang telah engkau turunkan kepada kami adalah tsunami di negeri rencong (aceh).kini tepat tanggal 30 september 2009 engkau goncang kota padang dan pariaman sekitarnya dengan gempa berkekuatan 7,3 skala rigter.
oh tuhan kami, kini giliran bumi andalas kau hancurkan, kau goncangkan dengan sekuat kuatnya, hingga hancur luluhlantaklah semua nya...! bumi yang dulu permai, bumi yang dulunya indah tapi........!kini apa yg terjadi..? hanya tangis air mata yang selalu turun dan keluar dari mata ini.
kini azabmu telah meluluh lantakkan semuanya, semua yang terlihat hanyalah puing-puing bangunan yang rubuh akibat gempa. banyak saudara-saudara kami yang meregang nyawa akibat tertimbun di dalam nya.oh.........begitu perihnya dan begitu menyayat hati bagi kami.anak-anak tanpa dosa yang tak tau menau dengan semua ini ikut merasakan akibatnya.
oh tuhan ku.....! yang MAHA PENGANPUN LAGI MAHA PENYAYANG..........!
hamba mohon kepada mu ampunilah dosa-dosa kami dan berikanlah kepada saudara-saudara kami kasih sayangmu sehingga azabmu tidak lagi turun kepada kami semuanya.
untuk saudara ku yang ada disana tabahkanlah hati mu, sabarlah dalam menghadapi semua ini dan janganlah engkau berputus asa. sebab allah tidak suka dengan manusia yang selalu mengeluh dan berputus asa.bukankah allah telah menjanjikan bahwa setiap ada kesulitan pasti ada kemudahan. hanya doa yang dapat kami panjatkan kepada mu yaallah untuk mengiringi perjuangan dan usaha yang dilakukan oleh saudara-saudara kami untuk dapat tabah dalam menghadapi semuanya ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar