Sabtu, 10 Oktober 2009

Dirgahayu KUANSING ke 10


Selamat ulang tahun untukmu KUANTAN SINGINGI...........!
Semoga dihari jadimu yang ke 10 ini engkau semakin maju dalam segala bidang, terutama sekali dalam bidang pembangunan. Menciptakan masyarakat-masyarakat yang bermoral dan mempunyai solidaritas yang tinggi adalah salah satu dari sekian banyak program pembangunan pemerintah untuk memajukan kabupaten kuantan singingi ini.

Genap sudah 10 tahun usia mu kini...! telah banyak perubahan yang terjadi pada dirimu,wajah dan penampilanmu kini telah bayak sekali berubah. dahulu engkau hanya sebuah kecamatan kecil bagian dari kabupaten indragiri hulu, tapi kini engkau telah berdiri sendiri menjadi kabupaten ternama di indonesia.
kami sangat bangga dengan mu, banyak warisan budaya yang engkau wariskan kepada generasi berikutnya.TARI RENTAK BULIAN, SILAT, HIKAYAT dan RANDAI merupakan kesenian budaya yang telah lama engkau wariskan kepada kami begitu pula dengan PACU JALUR...!KAMI berjanji sebagai generasi penerus akan melestarikan budaya yang telah engkau wariskan tersebut dan kami berjanji pula bahwa kami akan menjadi generasi penerus bangsa indonesia yang memiliki watak dan tingkah laku yang SOPAN, SANTUN dan TERPUJI.sebab tanpa adanya kami sebagai generasi penerus yang memiliki ahlak yang mulia engkau tidak dapat merayakan ultahmu yang ke 10 ini......! mungkin engkau hanya menjadi daerah yang terkebelakang dan tidak memiliki moral, serta budaya-budaya yang telah engkau wariskan telah hilang bak ditelan bumi, karena tidak ada lagi yang melestarikannya.

Ya Allah Ya Rahman, kami semua memohon kepadaMu lindungilah negeri yang kami cintai ini dari segala bahaya yang menimpa. Di ulang tahunmu ini semoga segala rahmatNYA dicurahkan kepada kita semua.Amin..........!

Sekali lagi " Happy Birthay KUANSING" Segala daya upaya akan kami uapayakan untuk kemajuan di bumi tercinta ini,
Takkan kami biarkan kuansing ini dari kebodohan. Semoga Allah mengabulkan doa kita semua..Amin

I love You KUANSING.

Terakhir teruslah engkau berjaya. majulah Kuantan Sngingi. Bangkitkan Semangatmu.

"O.K HAPPY BIRTDAY MY KUANSING"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar